-->

Review DOSE Mango by HEX JUICE - Manisnya Pas Dinginnya Gak Lebay!

- July 03, 2019
LIQUID DOSE MANGO SALTNIC
Sebagai pengguna pod system, tentu saja lebih condong ke liquid saltnic untuk menikmatinya. Ada banyak liquid salnic yang beredar di pasaran, terlebih saat ini pod system sedang booming-boomingnya. Salah satu dari sekian banyak liquid salt nic yang beredar adalah DOSE Mango besutan Hex Juice. Sesuai dengan Namanya, liquid ini menawarkan rasa mangga dengan sensasi dingin. Adapun kadar nikotin dalam liquid ini sebesar 40 mg.

Pada artikel ini saya akan membagikan pengalaman saya menggunakan liquid DOSE Mango menggunakan 2 device, yaitu Renova Zero dan Uwell Caliburn.

DOSE Mango X Renova Zero

Dipadukan dengan Renova Zero, liquid ini mampu mengeluarkan rasa mangga manis yang terasa kental di mulut serta sensasi dingin yang pas (tidak lebay). Untuk nikotin 40 mg nya, saya hampir tidak menemukan TH namun kadar nikotin sebesar itu terkadang membuat saya sedikit puyeng ketika melakukan chain vaping.

DOSE Mango X Uwell Caliburn

Dipadukan dengan Uwell Caliburn, liquid ini mampu mengeluarkan rasa yang lebih manis ketimbang di Renova Zero, namun tidak terasa kental di mulut. Selain itu sensasi dingin yang dihasilkan juga lebih meningkat. Untuk nikotin 40 mg nya cukup menghasilkan TH di device ini, serta cukup membuat saya puyeng ketika melakukan chain vaping.

Kesimpulannya liquid ini enak dan worth to buy! Kurang lebih begitulah pengalaman saya menikmati liquid DOSE Mango.

Oh iya, liquid ini dijual dengan harga mulai Rp. 115.000 s/d Rp. 150.000 (tergantung seller). Selain mango, DOSE juga  mengeluarkan varian nilla bacco, mint, dan berry. Khusus nilla bacco memiliki kadar nikotin sebesar 50 mg.

Sekian artikel ini, semoga bisa membantu dan terimakasih. Salam!

6 comments

avatar

Mau tanya dong, dose ini ramah coil ga yah?

avatar

saya lagi cari liquid seger dengan nicotin besar. Dose mango, nilla bacco, mint, dan berry enakan mana om?

avatar

Sesuai selera gan, dose mango enak, dose berry juga enak, kalau mint sm nilla bacco belum pernah coba

avatar

Gan tanya dong, semua liquid itu bisa dipakai di semua vape.? Vod dan mod.

avatar

Untuk coil >1 ohm sebaiknya pakai saltnic atau freebase high nic tp kalo coil < 1 ohm bisa pakai liquid freebase


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search