-->

Review Seven Salt Honey Caramel Tobacco by Seven Creators - Liquid Salt Tobacco Murah Meriah!

- August 01, 2019
SEVEN SALT

Bagi kalian pengguna pod system yang sedang bokek namun menginginkan liquid rasa tembakau, mungkin liquid yang satu ini bisa memberikan solusi.

Yaps, pada kesempatan kali ini saya akan membahas liquid salt nic besutan Seven Creator. Liquid tersebut adalah “Seven Salt” dengan rasa honey, caramel, dan tobacco dan kandungan nikotin 25mg. Rasio PG:VG nya yaitu 60:40.

Seven Salt hadir dalam kemasan 15 ml dengan harga Rp. 50.000,- dan sudah bercukai lho. Murah kan? Hmmm menarik.

Liquid ini saya padukan dengan device Uwell caliburn. Yang saya rasakan ketika melakukan inhale adalah rasa manis madu/karamel yang terasa, kemudian rasa tembakau baru muncul ketika exhale. Rasa tembakau yang muncul pada liquid Seven Salt ini menurut saya cukup tipis, rasa madu/caramel lebih dominan.

Bagaimana dengan throat hit nya? Jadi throat hit yang dihasilkan menurut saya cukup membuat tenggorokan saya gatal, terutama pada hisapan pertama. Namun seiring dengan banyaknya hisapan yang kita lakukan, TH semakin tidak terasa karena tenggorokan sudah terbiasa.

Akhir kata mungkin liquid Seven Salt bisa menjadi solusi ketika kehabisan liquid di tanggal tua atau ketika kalian sedang bokek mengingat harga yang cuma Rp. 50.000,- saja.

Sekian artikel ini, semoga bisa membantu dan terimakasih. Salam!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search