-->

Review Liquid Apple Fuji by Juragan Visi Distibutor - Enak sih tapi ....

- August 11, 2019
apple fuji salt

Liquid rasa mangga? Stroberi? Bluberi? Anggur? Sepertinya sudah umum dan sering dijumpai. Bagaimana dengan rasa apel? Sepertinya menarik.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas sebuah liquid saltnic dengan rasa apel. Sudah bisa ditebak kan? Liquid satnic yang saya bahas adalah Apple Fuji besutan PT. Juragan Visi Distribusi. Liquid apple fuji hadir hadir dalam kemasan chubby gorilla berukuran 15ml dengan kandungan nikotin 30mg.

Untuk rasio PG:VG saya kurang tahu, karena pada kemasan tidak dituliskan. Namun sepertinya 50:50 mengingat liquid saltnic kebanyakan memiliki rasio tersebut.

Cukup penjelasan singkat mengenai liquid apple fuji, sekarang lanjut ke pengalaman saya menikmat liquid ini. Saya menikmati liquid apple fuji menggunakan device kesayangan (Uwell Caliburn).

Kesan pertama ketika melakukan inhale adalah rasa manis dari buah apel fuji begitu terasa dan dibarengi dengan sensasi dingin yang menurut saya cukup kuat. Sensasi dingin yang diberikan lebih dingin daripada DOSE Mango ataupun Airdrop #1/3. Selanjutnya ketika melakukan exhale rasa yang muncul adalah kecut atau sepat khas apel fuji.

Rasa apel yang diberikan pada liquid ini lebih menyerupai buah apel fuji yang sesungguhnya, bukan rasa apel permen ataupun minuman instan.

Bagaimana dengan throat hitnya? Sensasi throat hit yang dihasilkan liquid apple fuji ini cukup menggaruk dan nyenggrak. Namun seiring dengan banyaknya hisapan yang kita lakukan, TH semakin tidak terasa karena tenggorokan sudah terbiasa.

Untuk daya tahan terhadap cartridge, liquid ini dapat saya gunakan hingga seminggu sebelum saya merasakan gosong pada cartridge. Dalam jangka waktu tersebut, liquid tersisa ½ nya. Biasanya saya dapat menghabiskan 1 botol 15ml hanya dengan menggunakan 1 cartridge dengan Uwell Caliburn. Jadi apakah liquid apple fuji ini kurang ramah di cartridge? Bagi kalian yang memiliki pengalaman yang sama dengan saya coba tulis di kolom komentar.

Akhir kata liquid ini mungkin akan cocok bagi pecinta liquid fruity yang ingin menikmati rasa apel yang menyerupai buah yang sesungguhnya dengan sensasi dingin dan throat hit yang mumpuni. Liquid apple fuji dapat dibeli dengan harga Rp. 75.000,-. Yah tergolong standar lah untuk liquid berkapasitas 15ml.

Sekian artikel ini, semoga bisa membantu dan terimakasih. Salam!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search