-->

Review Liquid Airdrop #1/3 by Monsoon Juice - Cocok untuk Nyantai

- August 23, 2019

Berawal dari niat iseng mencari liquid fruity selingan bagi Seven Salt honey caramel tobacco, saya pun teringat pada liquid berlogo game PUBG yang pernah saya coba di pod milik teman. Liquid itu adalah Airdrop.

Awalnya saya mencari Airdrop #2/3 yang berwarna kuning dengan rasa honeydew watermelon.  Namun apa daya ketika sampai di vapestore varian tersebut habis, hanya tersisa varian #1/3 dengan rasa blackcurrant grape dan #3/3 dengan rasa double mango. Akhirnya saya putuskan membeli Airdrop #1/3 dengan rasa blackcurrant grape seharga Rp. 75.000,-.

Liquid Airdrop #1/3 hadir dalam kemasan chubby gorilla berukuran 15ml dengan rasio PG:VG yaitu 50:50. Kadar nikotin yang terandung dalam liquid ini sebesar 15mg. Cukup rendah untuk liquid saltnic.

Sesuai judul artikel di atas, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman menikmati liquid Airdrop #1/3. Saya menggunakan device Uwell Caliburn untuk menikmatinya.

Kesan pertama yang saya dapatkan ketika melakukan inhale adalah rasa manis dari anggur dan blackcurrant yang menjadi satu. Rasa manis yang dihasilkan bukan seperti buah sungguhan tetapi lebih mirip ke permen atau minuman serbuk. Menurut saya rasanya lebih seperti marimas anggur atau fruit tea blackcurrant. Selanjutnya ketika melakukan exhale, rasa yang saya dapat masih sama namun kadar manisnya turun.

Sensasi throat hit yang dihasilkan oleh liquid ini tergolong ringan, bahkan hampir tidak berasa sama sekali. Hal yang serupa juga berlaku untuk tendangan nikkotin yang dihasilkan, kadar nikotin 15mg nya tergolong ringan dan cocok untuk bersantai ataupun teman ngopi.

Untuk daya tahan terhadap cartridge, liquid ini terbilang bersahabat. Saya mampu menghabiskan sebotol 15ml hanya dengan menggunakan 1 cartridge.

Akhir kata liquid ini mungkin cocok untuk kalian yang menginginkan saltnic dengan kadar nikotin rendah dan throat hit yang sopan atau tidak berasa dengan harga yang cukup murah.

Sekian artikel ini, semoga bisa membantu dan terimakasih. Salam!


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search